You are currently viewing Benchmarking Program Magister Linguistik : Focus Group Discussion (FGD) dengan tema: “Strategi dan Inovasi untuk Peningkatan Kualitas”

Benchmarking Program Magister Linguistik : Focus Group Discussion (FGD) dengan tema: “Strategi dan Inovasi untuk Peningkatan Kualitas”

Benchmarking Program Magister Linguistik: FGD “Strategi dan Inovasi untuk Peningkatan Kualitas”

Pada tanggal 6 September 2024, Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Nasional mengadakan kegiatan Benchmarking Program Magister Linguistik, Focus Group Discussion (FGD) bertema “Strategi dan Inovasi untuk Peningkatan Kualitas”.

Acara ini diselenggarakan di Ruang Rapat Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra, Wakil Dekan, Ketua Program Studi Magister Linguistik, serta para dosen dari Program Magister Linguistik.

Dalam kesempatan tersebut, narasumber utama, Dr. Filia, S.S., M.Si., yang merupakan dosen Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, menyampaikan berbagai strategi dan inovasi yang relevan untuk meningkatkan kualitas program studi di bidang linguistik.

Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan baru dan panduan strategis kepada seluruh peserta dalam upaya meningkatkan mutu akademik dan kualitas pendidikan di lingkungan Program Magister Linguistik. Diskusi berlangsung interaktif dengan berbagai masukan serta gagasan yang konstruktif.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Program Magister Linguistik Universitas Nasional dapat terus berkembang dan menghasilkan lulusan yang kompeten serta berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional.

Dokumentasi kegiatan : Klik

Leave a Reply

eighteen + seven =